Polisi Sumenep Lidik Dugaan Suami Cebur Istri ke Sumur

  • Bagikan
Kantor Polsek Batuputih
Kantor Polsek Batuputih

PortalMadura.Com, Sumenep – Polsek Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan lidik terhadap dugaan suami cebur istri ke sumur yang menimpa korban, Fatimatus Zahro (23), Warga Desa Larangan Barma, Jumat (30/10/2015) pagi.

“Kami sedang lidik dan olah tempat kejadian perkara. Motifnya apa dan apakah ada unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kalau KDRT akan diserahkan ke polres,” kata Kapolsek Batuputih, Sumenep, AKP Moh. Su’ud, via telepon pada PortalMadura.Com.

Warga Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, Sumenep heboh dengan diceburnya korban, Fatimatus Zahro ke dalam sumur oleh suaminya sendiri, inisial Ayt (25), warga setempat, sekitar pukul 09.00 Wib.

Informasi dilapangan menyebutkan, suami-istri yang sudah dikarunia anak satu yang baru berumur 1,5 tahun itu sering cekcok dalam rumah tangganya. Dikabarkan, suami sering cemburu buta. (baca : Dicebur Suami ke Sumur, Warga Batuputih Sumenep Selamat).

Pada saat korban mencuci baju di sumur warga Dusun Sempung, Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, korban dicebur ke sumur dengan kedalaman 10 meter. Untungnya, korban selamat.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.