PortalMadura.com

Polres Janji Amankan Proses Pilkada Pamekasan

  • Selasa, 13 Februari 2018 | 13:49
Polres Janji Amankan Proses Pilkada Pamekasan
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berjanji akan mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengungkapkan, pihaknya telah melakukan beberapa tahapan dalam pengamanan pesta demokrasi itu, salah satunya adalah pagelaran simulasi yang dilakukan di area monumen Arek Lancor beberapa waktu lalu.

“Harapan kami pelaksanaan pilkada ini berjalan lancar, aman dan kondusif. Namun hal-hal buruk dan lain sebagainya selalu kita siapkan, dibuktikan dengan kesiapan kita melakukan gladi sispam kota. Kemudian apel gelar pasukan dengan menampilkan kelibatan kekuatan TNI dan instansi samping,” katanya, Selasa (13/2/2018).

Dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini, Kabupaten Pamekasan berstatus damai, tidak ada daerah-daerah yang dianggap rawan. Tetapi berbagai kemungkinan bisa saja terjadi, sehingga semua pihak harus positive thingking agar pelaksanaan pilkada berjalan sesuai harapan bersama.

“Sehingga pelaksanaan pilkada nanti berjalan tenang, dan menyalurkan hak suaranya sesuai hati nurani. Kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional