Polres Sampang Tangani Oknum ASN Wanita “Cocok Tanam” dalam Mobil Luxio

Avatar of PortalMadura.com
Polres Sampang Tangani Oknum ASN Wanita "Cocok Tanam" dalam Mobil Luxio
Ilustrasi (radarsukabumi.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Kasus dugaan oknum ASN wanita “cocok tanam” dalam mobil Luxio hitam bernomor polisi N 10xx KX ditangani Polres Sampang, Madura, Jawa Timur.

“Kasus telah kami limpahkan ke Polres,” terang Kapolsek Ketapang, Sampang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho, Sabtu (23/1/2021).

Perkembangan atas kasus ini, pihaknya masih menunggu dari tim penyidik Polres Sampang. “Perkembangan lebih lanjut, menunggu informasi dari penyidik,” ujarnya.

Pelaku berinisial IR, warga Desa Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Ia berstatus ASN yang bekerja di salah satu Klinik Daerah Sampang dan suami sahnya bekerja di Pamekasan.

Lawan pria yang diajak “cocok tanam”, berinisial T, warga Malang yang bertempat tinggal di Kecamatan Banyuates, Sampang. Statusnya wiraswasta dan istri sahnya ada di Malang.

Kasus tersebut videonya viral di beberapa platform media sosial pasca kepergok warga di depan Pasar Kemisan, Kecamatan Ketapang, Sampang, Kamis 21 Januari 2021 sekitar pukul 17:00 WIB.

Baca Juga:  Polwan Polres Sumenep Gelar 'Police Goes To School' ke Pesantren

Di dalam mobil Luxio milik si pria itu, keduanya diduga sedang “cocok tanam” di jok bagian belakang. Sedangkan mobil milik oknum ASN wanita bernopol M 14xx HI diparkir tidak jauh dari mobil Luxio “bergoyang”.

Sementara itu, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sampang, Aiptu Sujianto menjelaskan, kasus dugaan “cocok tanam” melibatkan ASN dalam proses pemeriksaan.

“Sedang dilakukan pemeriksaan bersama anggota. Perkembangan selanjutnya, akan kami sampaikan nanti,” singkatnya.(*)

Viral Video Oknum ASN Wanita Cocok Tanam dalam Mobil Luxio
https://www.tiktok.com/@portalmaduratv/video/6920513122436500738?is_copy_url=0&is_from_webapp=v2&sender_device=pc&sender_web_id=6896698196082083330

Viral Video Oknum ASN Wanita Cocok Tanam dalam Mobil Luxio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.