oleh

Baca Doa Ini agar Mudah Punya Anak

PortalMadura.Com – Kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga merupakan salah satu anugerah yang patut disyukuri. Karena masih banyak pasangan suami istri yang menikah puluhan tahun tidak bisa mempunyai anak.

Oleh karena itu, bagi keluarga yang belum mempunyai keturunan jangan berputus asa. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman okezone.com yang dikutip dari buku berjudul “Doa-Doa Mustajabah”, berikut doa yang dibaca oleh Nabi Zakaria A.S. untuk mendapatkan keturunan.

(Qāla rabbi innī wahanal-‘aẓmu minnī wasyta’alar-ra`su syaibaw wa lam akum bidu’ā`ika rabbi syaqiyyā. Wa innī khiftul-mawāliya miw warā`ī wa kānatimra`atī ‘āqiran fa hab lī mil ladungka waliyyā. Yariṡunī wa yariṡu min āli ya’qụba waj’al-hu rabbi raḍiyyā.)

Artinya:

“Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku. Dan sebenarnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putera, Yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebahagian keluarga Ya’qub; dan jadikanlah ia, ya Tuhanku, seorang yang diridhai”. [QS Maryam, 4-6]

Rewriter : Desy Wulandari
Sumber : Okezone.com

Komentar