Polres Sampang Terapakan QR Code Peduli Lindungi

Avatar of PortalMadura.com
Polres Sampang Terapakan QR Code Peduli Lindungi
QR Code Peduli Lindungi di Polres Sampang (Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Mapolres , Madura, Jawa Timur, menerapkan pemindaian Quick Response (QR) Code aplikasi Peduli Lindungi untuk para pengunjung dan anggota.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz menyampaikan, penerapan Peduli Lindungi sebagai sistem pengamanan, pengawasan dan pencegahan kasus penyebaran virus corona (Covid-19).

“Peduli Lindungi sebagai upaya mendeteksi masyarakat yang telah disuntik vaksin Covid-19 maupun belum mengikuti,” ujarnya, Kami (7/10/2021).

Pada aplikasi Peduli Lindungi yang dipindai melalui handphone android, pihaknya menerapkan setiap masuk dan keluar dari Mapolres Sampang.

Hafidz mengaku, pemindaian terhadap anggota maupun pengunjung dapat membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Aplikasi Peduli Lindungi terdapat fitur-fitur penting, meliputi diary perjalanan yang dapat mempermudah pelaksanaan 3T (testing, tracing dan treatment).

Setiap pengunjung dan anggota Mapolres Sampang, masyarakat diminta selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker dan pemindaian QR Code Peduli Lindungi.

“Peduli Lindungi sebagai wujud kepedulian untuk perlindungan diri dan orang sekitar dalam penanganan pandemi Covid-19,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.