Polres Sumenep Buka Puasa Bersama CJS

Avatar of PortalMadura.Com
Polres Sumenep Buka Puasa Bersama CJS

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, melakukan buka puasa bersama aparat penegak hukum atau criminal justice system (CJS) di Sumenep, Kamis (21/3/2024).

Buka puasa bersama yang dimotori Polres Sumenep itu bertempat di Mako Polres Sumenep, Kamis (21/3/2024). Hadir pada pejabat utama Polres Sumenep, Kajari Sumenep Trimo, Ketua Pengadilan Negeri Sumenep Yuli Purnomosidi dan Karutan Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso menyampaikan, buka puasa bersama itu dilakukan dalam upaya membangun sinergitas guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah berlangsung harmonis,” katanya.

“Dengan berkumpulnya kita di sini, harapannya koordinasi sinergisitas kita semakin baik, sehingga pelayanan penegakan hukum bisa kita berikan yang terbaik buat masyarakat Sumenep,” ujarnya.

Pihaknya berharap silaturahmi dapat dijadikan wahana untuk membangun komunikasi yang lebih baik lagi. “Melalui silaturahmi ini pula semoga dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.