Polres Sumenep cek sarpras pengamanan jelang Pemilu 2024

Avatar of PortalMadura.com
Polres Sumenep cek sarpras pengamanan jelang Pemilu 2024

PortalMadura.Com, Sumenep – Pimpinan , Madura, Jawa Timur, mengecek sarana dan prasarana pengamanan beserta personelnya jelang .

“Ini kegitan rutin yang ditingkatkan, karena memang menjelang Pemilu 2024. Kami ingin memastikan semuanya dalam posisi siap,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko di Sumenep, Jumat (17/3).

Edo didampingi seluruh pejabat utama Polres Sumenep pun mengecek sarana dan prasarana pengamanan.

Seluruh peralatan dan pendukung pengamanan lainnya dicek satu per satu untuk memastikan berfungsi dan efektif ketika akan digunakan.

Dalam apel di halaman Mapolres Sumenep itu, kendaraan roda dua hingga roda enam dan senjata api diperiksa kembali agar benar-benar siap digunakan di lapangan.

“Alhamdulillah, semua peralatan dan pendukung pengamanan yang kami miliki dalam kondisi baik,” kata Edo, menerangkan.

Ia juga meminta seluruh personel menjaga kebugaran dan kesehatannya agar siap menghadapi kondisi dan dinamika menjelang Pemilu 2024.

Kemampuan pengendalian massa dan bela diri seluruh anggota Polres Sumenep akan ditingkatkan guna menunjang tugas-tugas kepolisian di lapangan.

“Insya-Allah, kami siap menjaga situasi kamtibas di Sumenep senantiasa kondusif. Mohon juga doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Sumenep,” kata Edo, menambahkan. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.