LSAI-FISIP UNIJA Jalin Kerjasama Peningkatan Kualitas SDM Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
LSAI-FISIP UNIJA Jalin Kerjasama Peningkatan Kualitas SDM Sumenep
MoU antara LSAI dengan FISIP UNIJA

PortalMadura.Com, Sumenep – Lembaga Studi Arus Informasi (LSAI) menjalin kerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universita Wiraraja () Madura di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Kerjasama kedua belah pihak ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman, Rabu (15/3/2023), bertempat di Graha Sumekar UNIJA Madura.

MoU antara LSAI dengan FISIP UNIJA itu ditandangani oleh Direktur Eksekutif LSAI Abrari, M. Psi selaku dan Dr. Rillia Haris, S.AP, M.AP. atas nama FISIP
Universitas Wiraraja.

Abrari menyampaikan, maksud dan tujuan diadakannya kesepakatan bersama antara kedua belah pihak ialah mengadakan kerjasama dalam penyelenggaraan Tri Dharma perguruan tinggi.

Selain itu, dalam rangka pengembangan kualitas sumber daya manusia (SDM), khususnya di Kabupaten Sumenep, yang saling menguntungkan dengan mengurangi hak masing-masing.

“Intinya, hari ini kita bersepakat untuk mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan kualitas sumber daya manusia,” kata Abrari.

Sementara Rillia Haris memaparkan, ruang lingkup kerja sama pihaknya dengan LSAI meliputi empat hal, yaitu implementasi merdeka belajar kampus merdeka (MBKM); narasumber; program penelitian; dan program pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga kerja sama ini ke depan dapat berjalan lancar sehingga apa yang menjadi tujuan dari diadakannya MoU hari ini bisa tercapai,” harapnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.