Polres Sumenep Gelar ‘Rapid Test Drive Thrue’ di Perbatasan

Avatar of PortalMadura.com
Rapid Test Drive Thrue
Rapid Test Covid-19 bagi pengemudi kendaraan bermotor di Perbatasan Sumenep-Pamekasan (Foto. Humas Polres Sumenep)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua dan empat dihentikan oleh petugas di Pos Check Point Pelayanan Covid-19, perbatasan Sumenep-Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/6/2020) pagi.

Tepatnya di Jalan Raya Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, dan dipimpin langsung Kapolres Sumenep, AKBP Darman.

“Mereka (pengemudi, red) menjalani Rapid Tes Drive True dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Rapid Test Drive Thrue yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB setidaknya ada 105 pengemudi kendaraan bermotor yang menjalani Rapid Test Covid-19 (tes cepat) tanpa harus turun dari kendaraannya.

“Alhamdulillah, semua hasil dari Rapid Tes Drive True ini, non reaktif (negatif),” terang Widiarti.

Baca Juga:  Menko PMK Kunjungi Unija, Tanam Pohon Wujud Implementasi GNRM

Selain itu, pihaknya juga memberikan masker dan vitamin gratis bagi pengemudi. Masing-masing 105 buah. “Ini bentuk baksos kami pada momentum HUT ke-74 Bhayangkara,” katanya.

Ikut hadir pada Rapid Test Drive Thrue tersebut, para kabag, kasubbag, para kasat di lingkungan Polres Sumenep dan anggota Polsek Prenduan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.