oleh

Polres Sumenep Gelar ‘Rapid Test Drive Thrue’ di Perbatasan

PortalMadura.Com, Sumenep – Para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua dan empat dihentikan oleh petugas di Pos Check Point Pelayanan Covid-19, perbatasan Sumenep-Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/6/2020) pagi.

Tepatnya di Jalan Raya Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, dan dipimpin langsung Kapolres Sumenep, AKBP Darman.

“Mereka (pengemudi, red) menjalani Rapid Tes Drive True dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Rapid Test Drive Thrue yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB setidaknya ada 105 pengemudi kendaraan bermotor yang menjalani Rapid Test Covid-19 (tes cepat) tanpa harus turun dari kendaraannya.

“Alhamdulillah, semua hasil dari Rapid Tes Drive True ini, non reaktif (negatif),” terang Widiarti.

Selain itu, pihaknya juga memberikan masker dan vitamin gratis bagi pengemudi. Masing-masing 105 buah. “Ini bentuk baksos kami pada momentum HUT ke-74 Bhayangkara,” katanya.

Ikut hadir pada Rapid Test Drive Thrue tersebut, para kabag, kasubbag, para kasat di lingkungan Polres Sumenep dan anggota Polsek Prenduan.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar