oleh

Polres Terjunkan 200 Personel Saat Penetapan Paslon Pilkada

PortalMadura.Com, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menerjunkan sedikitnya 200 personel dalam penetapan pasangan calon pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus.

“Kami menerjunkan 200 personel dalam pengamanan penetapan pasangan calon pilkada,” ungkap Kompol Ashar Yelly, Kabag Operasional Polres Sumenep, Sabtu (22/8/2015).

Ashar menyatakan, sebanyak 200 personel yang diterjunkan itu ditempatkan dilokasi penetapan yakni disekitar Kantor KPU jalan Asta Tinggi, Desa Kebunagung, Sumenep.

“Pola pengamanannya tidak ada sterilisasi sebelumnya karena hingga saat ini masih kondusif,” ujarnya.

Loading...

Pada Pilkada Sumenep, akan diikuti dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU setempat yakni pasangan A Busyro Karim-Ahmad Fauzi yang diusung 3 partai koalisi yakni PKB, PDI Perjuangan dan Partai NasDem dan pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah yang diusung 8 partai koalisi yakni Partai Demokrat, PAN, Gerindra, PKS, Hanura, PBB, Golkar dan PPP.

Masa jabatan bupati dan wakil bupati Sumenep, A Busyro Karim dan Soengkono Siddik akan berakhir pada bulan Oktober 2015, sementara pelaksanaan pilkada dijadwalkan tanggal 9 Desember 2015. (arifin/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar