oleh

Polsek Akan Periksa Badrul Aini

PortalMadura.com, Sumenep – Kapolsek Sapeken, Iptu Suharto mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi berkenaan dengan kasus penganiayaan yang menimpa anggota PPL Desa Paliat, Eko Sugiono.

“Saat ini kami telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang dianggap tahu dalam kasus penganiayaan itu,” kata kapolsek Sapeken, Iptu Suharto, Selasa (18/03/2014).

Dia menegaskan, untuk melengkapi datanya, tidak menutup kemungkinan polsek memanggil caleg yang diusung PBB untuk dimintai keterangan.

Loading...

“Tidak menutup kemungkinan kami akan periksa caleg yang berkampanye itu, yakni Badrul Aini,” tegasnya.

Sebelumnya, anggota PPL Desa Paliat, kecamatan Sapeken, Eko Sugiono dianiaya oleh anak buah Badrul Aini, caleg PBB yang masih aktif sebagai anggota legislatif Sumenep. Peristiwa itu terjadi saat Badrul Aini kampanye tertutup di rumah ketua KPPS TPS 5, desa setempat.

Badrul Aini yang masih tercatat sebagai anggota Komisi A DPRD Sumenep itu merasa risih dengan adanya PPL tersebut sehingga berahir penganiayaan. (arif/htn)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE