Polwan Polres Sumenep Gelar Patroli Bersepeda

Avatar of PortalMadura.Com
Polwan Polres Sumenep Gelar Patroli Bersepeda
Polwan Polres Sumenep

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor di wilayah hukum Polres Sumenep, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan patroli sepeda motor dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Polwan RI ke- 75 tahun 2023, dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko melalui Kasi Humas AKP Widiarti S menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan RI ke 75 Tahun 2023.

Selain itu, bentuk peran Polisi Wanita dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024.

“Kegiatan ini merupakan agenda peringatan Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun 2023, ini tentunya bentuk peran Polisi Wanita dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pesta Demokrasi Pemilu serentak Tahun 2024,” jelasnya.

Disebutkan Patroli sepeda motor memfokuskan di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian, di antaranya adalah pasar, pertokoan dan pusat keramaian.

Dalam kesempatan tersebut, Widiarti juga menyampaikan imbauan Kepolisian dengan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban umum guna mewujudkan Sumenep yang aman nyaman dan kondusif.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.