PortalMadura Menuju Media Online Cepat, Akurat Dan Terpercaya

PortalMadura.com - Tak Berkategori
  • Bagikan

Redaksi (PortalMadura) – Respon dari pengunjung PortalMadura sangat mengejutkan jajaran redaksi dan pihak manajemen. Hingga hari ke 6 (enam) sejak menyajikan informasi dari 4 (empat) Kabupaten di Madura telah mendapat like dari pemilik akun facebook dari berbagai kabupaten di Madura, dan yang menyebar diwilayah Indonesia serta luar negeri.

Hingg pada titik 15:50 Wib, telah tercatat 2.437 orang menyukai Portal Madura. Jajaran redaksi pun berusaha seoptimal mungkin untuk terus memenuhi kebutuhan pengunjung (pembaca) dari berbagai daerah tersebut. Saran dan masukan positif juga diterima oleh jajaran redaksi.

Untuk itu, dalam upaya memenuhi kebutuhan pengunjung PortalMadura, maka jajaran redaksi akan menyajikan informasi yang cepat, akurat dan terpercaya dalam bentuk audio-visual (video). Crew PortalMadura, pada Minggu (13/10/2013) berhasil membuat liputan dari ujung timur Pulau Garam Madura, yakni tepatnya di Pantai Lombang dan Keraton Sumenep.

“Pengunjung PortalMadura banyak memohon liputan dalam bentuk audio-visual (video). Nah! ini kan kebutuhan, maka jajaran redaksi dan pihak manajemen akan memenuhi kebutuhan itu,” kata Hartono, Direktur Utama PortalMadura.

Kapan akan disajikan?… jangan pernah meninggalkan PortalMadura dalam kebutuhan informasi dari Pulau Garam Madura. Tinggalkan tumpukan kertas dan korang datang!!!. Bagi pengunjung yang menggunakan fasilitas android atau blackberry cukup klik m.portalmadura.com (redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.