oleh

Positif Covid-19 Bertambah, Warga Kecamatan Lenteng dan Kota Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus mengalami penambahan.

Hari ini, Rabu (8/7/2020) bertambah dua pasien positif corona. Mereka dari Kecamatan Lenteng dan Kecamatan Kota Sumenep.

“Terkonfirmasi Covid-19 berjumlah 114 kasus atau bertambah 2 kasus dari data sebelumnya,” terang Humas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya.

Dua pasien positif terpapar virus corona tersebut yakni pasien nomor 113, perempuan (57) warga Kecamatan Kota Sumenep. Dan pasien nomor 114, laki-laki (46) warga Kecamatan Lenteng.

iklan 2

Kedua pasien merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari RSI Garam Kalianget, Sumenep. “Keduanya menjalani isolasi di RSI Garam Kalianget,” ujarnya.

Sedangkan terhadap Orang Dalam Pemantauan (ODP) sudah tuntas dan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap 23 kasus, pasien sembuh 29 orang serta 4 orang lainnya meninggal dunia.

Pada peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep, dari 27 kecamatan yang ada, sudah 18 kecamatan pada posisi zona merah dan 9 kecamatan zona hijau.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar