oleh

Postingan Rugikan Paslon Kholifah, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf

PortalMadura.Com, Pamekasan – Seorang pria atas nama, Hasib, warga Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akhirnya meminta maaf atas postingannya di laman facebook yang merugikan pasangan calon bupati dan wakil bupati, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah).

Permintaan permohonan maaf tersebut difasilitasi oleh Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Nurus Salam Palengaan, Kepala Desa Palengaan Laok yang ditemui oleh Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Tim Kholifah serta representasi dari keluarga besar Kholifah di posko pemenangan Kholifah Jalan KH. Agus Salim Pamekasan, Sabtu (12/5/2018).

“Mohon maaf kepada para ulama, kepada Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar dan Sidogiri beserta seluruh alumninya, kepada facebooker, kepada tim dan pendukung Kholifah, atas postingan yang ternyata merugikan ulama dan pasangan Kholifah, apa yang diposting bukanlah karya saya, melainkan diperoleh dari kiriman di grup WA yang langsung saya posting di facebook namun sudah saya hapus,” terang Hasib sembari meminta maaf.

Permintaan maaf juga disampaikan kepada paslon Kholifah oleh pihak pondok pesantren Nurus Salam, ikatan alumni Nurus Salam dan simpatisan Nurus Salam atas perbuatan yang dilakukan Hasib. Mengingat, pria tersebut adalah salah satu alumninya.

“Kami adalah bagian dari Kholifah, namun karena yang sempat memposting kata-kata provokatif dan bernuansa konflik adalah salah satu santri kami, maka kami sangat menyesalkan dan memohon maaf yang amat sangat serta mohon agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak sampai diproses secara hukum,” pintanya. (Marzukiy/Desy)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura