PortalMadura.com

Potong Tumpeng Awali Perayaan HPN PWI Pamekasan

  • Senin, 8 Februari 2016 | 22:20
Potong Tumpeng Awali Perayaan HPN PWI Pamekasan
Potong Tumpeng
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur merayakan resepsi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 bertempat di aula kantor PWI lantai dua Jalan Panglima Sudirman nomor 04, Senin (8/2/2016).

Ketua Panitia HPN, Lutfi Alwi mengatakan, perayaan HPN oleh PWI Pamekasan diawali dengan prosesi potong tumpeng, kemudian disusul dengan berbagai macam kegiatan lainnya hingga April mendatang.

“Perayaan HPN oleh PWI merupakan pertama kali di Pamekasan setelah resmi terbentuk kepengurusan kemarin. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dia berharap, berbagai rentetan kegiatan dalam peringatan HPN oleh PWI Pamekasan dengan tema ‘Pers dan Pembangunan Daerah’ tersebut berjalan sesuai cita-cita awal.

Baca Juga:  Anggota PWI Pamekasan Terpilih Jadi Kades

Hadir dalam prosesi potong tumpeng asisten I Pemkab Pamekasan, Mohammad Alwi, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi, Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha dan Kabag Humas Pemkab Pamekasan, Listijanto Joko Trusolo.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan PWI dalam rangka HPN 2016 adalah lomba-lomba blog dan majalah dinding sekolah, lomba foto untuk pelajar dan mahasiswa bertema ‘Aku Cinta Pamekasan’.

“Jenis kegiatan lainnya ialah pelatihan jurnalistik kepada pelajar SMA/MA dan SMK se-Pamekasan, Safari Jurnalistik ke berbagai perguruan tinggi yang ada di Pamekasan,” tandasnya.

Selain itu, dialog Peran Pers dan Penegakan Supremasi Hukum, Seminar Pendidikan dan Seminar Kebangsanaan pada bulan April mendatang. (Marzukiy/har)

Loading...
Baca Juga:  PWI Pamekasan Beri Pelatihan Jurnalistik Kepada Mahasiswa
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional