PPK Arjasa Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Jatim ke Tingkat Desa

  • Bagikan
Persiapan pendistribusian logistik Pilgub Jatim di wilayah Arjasa Sumenep
Persiapan pendistribusian logistik Pilgub Jatim di wilayah Arjasa Sumenep, Minggu (24/6/2018)

PortalMadura.Com, Sumenep – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Arjasa, kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mulai mendistribusikan logistik Pilgub Jatim ketingkat desa, Minggu (24/6/2018). Terdapat 19 desa di daerah tersebut.

Ketua PPK Arjasa, Sumenep, Yunus menyampaikan, logistik yang didistribusian itu mencapai 153 kotak suara dan beserta kelengkapan lainnya ke 19 desa.

“Pendistribusian logistik Pilgub Jatim ini dilakukan secara bertahap dan dimulai dari wilayah timur,” katanya.

Wilayah timur itu meliputi Desa Pabian, Sawah Sumur, Pandeman, Sambakati, Paseraman, Angon-angon dan Desa Kalingayar. “Semuanya diangkut memakai truk,” ucapnya.

Untuk wilayah barat, terdiri dari Desa Arjasa, Kalikatak, Gelaman, Duko, Sumbernangka, Angkatan, Kolo-kolo, Laok Jang-jang, Kalisangka, Buddi, dan Desa Pajenangger.

Sementara, Ketua Panwaslu Kecamatan Arjasa, Sumenep, Nurul Iskil Firdaus, mengatakan, dalam melakukan pengawasan terhadap pendistribusian logistik melibatkan semua PPL dan berkoordinasi dengan aparat keamanan.

“PPL juga ikut siaga dan melakukan pengawasan hingga ke desa masing-masing,” ujarnya.

Pada proses pendistribusian logistik Pilgub Jatim ini, juga mendapat pengawalan dari TNI-Polri dan Camat setempat.(Hariyanto/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.