PPP Perkirakan Rekomendasi Pasangan Pilkada Sumenep Keluar Pertengahan Juli

Avatar of PortalMadura.com
PPP Perkirakan Rekomendasi Pasangan Pilkada Sumenep Keluar Pertengahan Juli
dok. Sekretaris DPC PPP Sumenep, Moh. Syukri, SH (Ist)

PortalMadura.Com, Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep memperkirakan rekomendasi DPP PPP tentang pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat, keluar pada pertengahan Juli 2020.

“Hingga sekarang memang belum turun. Sesuai hasil komunikasi dengan DPW PPP Jatim, kemungkinan besar pertengahan Juli ini,” kata Sekretaris DPC , Moh Syukri di Sumenep, Jawa Timur, Ahad (4/7/2020).

Tahapan penjaringan bakal kepala daerah-wakil kepala daerah untuk Pilkada Sumenep 2020 di PPP Sumenep memang tinggal menunggu turunnya SK DPP PPP.

Sejak beberapa waktu lalu, kata dia, pihaknya terus berkomunikasi dengan pengurus DPW PPP Jatim untuk menanyakan hasil akhirnya (rekomendasi dari DPP PPP).

“Setelah Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), kami sudah menyerahkan semua berkas dari para pendaftar. Prosesnya sudah selesai dan kami diminta oleh DPW PPP Jatim untuk menunggu,” ujarnya, menambahkan.

Syukri juga menjelaskan, pihaknya belum bisa berkomentar banyak tentang KH Ali Fikri A Warits yang diumumkan PKB Sumenep sebagai bakal calon wakil bupati.

“Itu ranahnya PKB dan kami tidak bisa berkomentar banyak. Namun, Kiai Fikri memang termasuk pendaftar bakal calon wakil bupati di PPP Sumenep. Kami mau menunggu turunnya rekomendasi dari DPP PPP dulu,” katanya, menegaskan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.