PPPA Darul Quran Kunjungi Anadolu Agency Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
PPPA Darul Quran kunjungi Anadolu Agency Indonesia
PPPA Darul Quran mengunjungi kantor Anadolu Agency Indonesia pada 5 Maret 2019 di Jakarta. (Firdaus Wadjidi - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, Jakarta – Lembaga Pendidikan PPPA Darul Quran pada Selasa melakukan kunjungan ke kantor Anadolu Agency di Jakarta.

Kunjungan ini dilakukan untuk mengenal lebih jauh Anadolu sebagai kantor berita Turki.

Irfan Yudha Satriya, selaku perwakilan PPPA Darul Quran, mengatakan Anadolu Agency selama ini berperan mengangkat isu-isu kemanusiaan.

Dia mengaku lembaga yang didirikan Yusuf Mansur ini sangat tertarik bekerjasama dengan Anadolu Agency untuk memberitakan program-programnya.

Sejumlah program yang tengah dilakukan PPPA Darul Quran antara lain kampung Quran, sedekah online, Quran call, dan recovery daerah bencana. dilaporkan Anadolu Agency, Selasa (5/3/2019).

Irfan juga mengaku lembaganya berniat menjalin kerja sama dengan lembaga-lembaga Turki.

Didirikan pada 1920, Anadolu Agency adalah kantor berita global yang beroperasi di sebagian besar wilayah dunia, termasuk Amerika, Eropa, Timur Tengah, Asia dan Asia-Pasifik, serta melayani para pelanggan di lebih dari 100 Negara.

Anadolu Agency setiap hari memproduksi 2.200 berita, 2.300 foto, 400 laporan berita video, 15 siaran langsung, dan 8 infografis.

Untuk para pelanggannya, Anadolu Agency memproduksi berita dalam 13 bahasa: Turki, Inggris, Arab, BHS (Bosnia, Kroasia, Serbia), Rusia, Kurmanji, Sorani, Persia, Prancis, Albania, Makedonia, Indonesia, dan Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.