Bola  

Prediksi Line Up Laga Brasil vs Korea Selatan

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Nonton Link Live Streaming Brasil VS Korea Selatan Piala Dunia 2022 Kick Off 02.00 WIB
Nonton Link Live Streaming Brasil VS Korea Selatan Piala Dunia 2022 Kick Off 02.00 WIB

PortalMadura.com- Pelatih Tite jelas akan menurunkan skuat terbaik Brasil untuk pertandingan babak 16 besar Qatar melawan pada Selasa (12/6) pukul 02:00 WIB.

Korea Selatan yang melakukan battle royale di laga terakhir penyisihan grup jelas bisa menjadi ancaman bagi Brasil. Brasil, sebaliknya, tampil menjanjikan di babak penyisihan grup meski kalah di pertandingan terakhir.

Tite mengistirahatkan beberapa pemain intinya saat kalah dari Kamerun. Pada pertandingan Brasil-Korea Selatan berikutnya, jelas akan ada pemain lini pertama di barisan tim Brasil.

Prediksi susunan pemain

Alisson Becker tak diragukan lagi siap menjadi pahlawan di bawah mistar. Alisson belum pernah kebobolan sejauh ini. Saat Brasil kalah dari Kamerun, kiper utama Liverpool juga diistirahatkan.

Sejak awal laga, empat bek yang berpotensi dimainkan Tite adalah Edel Militao, Thiago Silva, Marquinhos, dan Danilo. Keempat nama ini memang menampilkan performa terbaiknya sejauh ini.

Lineup Brasil kali ini juga kemungkinan akan memiliki dua gelandang bertahan yang sama seperti sebelumnya. Duet Fred dan Casemiro memiliki peluang turun sejak menit pertama.

Jika melihat catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan malam ini antara Brasil melawan Korea Selatan, besar kemungkinan Tite masih akan bermain di tiga gelandang.

Tiga nama terbaik untuk posisi itu adalah Raphinha, Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior. Meski mendapat kabar positif terkait kebugaran Neymar, sepertinya bintang Paris Saint-Germain itu akan diistirahatkan.

Ujung tombak Richarlison yang menjadi andalan timnas Brasil saat ini tentu akan melengkapi barisan lini depan Brasil.

Brasil: Alisson; Militao, Silva, Marquinhos, Danilo; Fred, Casemiro; Raphinha, Rodrygo, Vinicius Jr.; Richarlison.

Korea Selatan: Kim Seung-gyu, Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwong, Kim Jin-su, Jung Woo-young, Hwang In-beom, Hwang Hee-chan, Jeong Woo-yeong, Son Heung-min, Cho Gue-sung.

 

Link Brasil VS Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Tautan untuk mengakses live streaming Brasil VS Korea Selatandi Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut:

  • Link Live StreamingBrasil VS Korea Selatan : SCTV.
  • Link Live Streaming Brasil VS Korea Selatan : Moji TV.
  • Link Live Streaming Brasil VS Korea Selatan: Vidio.
  • Link Live Streaming Brasil VS Korea Selatan : Champions TV.

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Dunia 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Awas Link Ilegal Nonton Live Streaming Brasil VS Korea Selatan Gratis

Perlu diketahui terdapat banyak situs ilegal yang menyediakan link Live Streaming Piala Dunia Gratis. Salah satunya , website yang selalu mengubah-ubah domainnya. Seperti:Yalla-shoot.com, Kora2day.online, hd.yalla-shoot.today, Kora.yalla-shoot-new.com, kooora.yalla-shoot-7sry.com, Live.yalla-shoot-arabia.net, yallakora.com, yalla-live.tv, yallashootonline.com,yallashoot-news.com,Livekoora.online,ww1.yalla-shoot.info, Yalla-shoot.info, w1.yalla-shoot.biz.

Ada Juga Habo TV selain website jgua aplikasi Habo TV, Selanjutnya ada Migi TV Sport, gibol-stream.ga, newspediatv.com dan banyak situs link streaming piala dunia gratis lainya namun kami tekankan semua situs tersebut Ilegal.

Mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan hari ini, dan bisa ditunggu kabar seputar Piala Dunia Qatar 2022 selanjutnya. Jadi kunjungi situs web kami setiap hari, jika Anda tidak ingin ketinggalan pertandingan hebat yang kami bagikan setiap hari, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.