oleh

Presiden Jokowi Dijadwalkan Tiba di Annuqayah Pukul 10.15 Wib

PortalMadura.Com, Sumenep – Presiden RI, Joko Widodo, dijadwalkan tiba di Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nuqayah, Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 10.15 Wib dalam rangka menghadiri peringatan Hari Perdamaian Internasional, Minggu (8/10/2017).

Meski belum ada tanda-tanda kedatangan Presiden Jokowi, area kampus Institut Ilmu KeIslaman Annuqayah (INSTIKA) yang menjadi tempat peringatan Hari Perdamaian Internasional 2017 mulai disterilkan dari warga umum. Semua yang bisa masuk ke area kegiatan itu hanya yang memiliki kartu identitas yang dikeluarkan oleh Kodim 0827 Sumenep.

iklan hari santri

Presiden RI akan tiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya sekitar pukul 07.00 Wib, akan tiba di Bandara Trunojoyo Sumenep sekitar pukul 09.20 Wib, pukul 10.15 Wib akan tiba di Ponpes An-Nuqayah, dan pukul 11.30 Wib akan menuju Ponpes Al-Amin, Prenduan.

Setelah dari Ponpes Al-Amin, Jokowi dijadwalkan mengunjungi sejumlah kegiatan di Sumenep, terakhir ke Ponpes Al-Karimiyah, Braji, Gapura. (Arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.