oleh

Presiden Jokowi Tiba di Ponpes Annuqayah Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Presiden RI, Joko Widodo, tiba di Pondok Pesantren (Ponpes) Annuqayah, Guluk-guluk Sumenep, Madura, Jawa Timur, pukul 10.45 Wib dengan mengenakan sarung kotak-kotak dan baju hitam serta kopiah hitam dengan berkalung sorban putih, Minggu (8/10/2017).

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangka menghadiri peringatan Hari Perdamaian Internasional hasil kerja sama Wahid Foundation dan UN Women.

Kedatangan Jokowi di salah satu ponpes besar di kabupaten ujung timur Pulau Madura itu mendapatkan sambutan hangat dari ribuan warga dan santri.

Pengamanan kedatangan Presiden Jokowi super ketat. Tidak semua warga bisa masuk ke area pesantren terutama yang menjadi pusat kegiatan yakni di Aula Asy-Syarqawi INSTIKA Guluk-guluk. Yang bisa masuk hanya undangan atau orang tertentu yang telah memiliki ID Card yang dikeluarkan oleh Kodim 0827 Sumenep.

Meski telah mengantongi identitas yang dikeluarkan Kodim 0827, mereka tetap tidak lepas dari pemeriksaan petugas sebelum masuk ke ruangan pusat kegiatan tersebut. Di dalam aula pun juga mendapatkan pengamanan secara ketat. (Arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.