oleh

Presiden Madura United Pompa Semangat Pemain Muda Agar Masuk Timnas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi meminta para pemain muda agar senantiasa mengembangkan kemampuannya. Salah satunya dengan cara berlatih tanpa rasa lelah dan menyerah.

Pria yang akrab disapa AQ tersebut menyampaikan, pihaknya telah berkomitmen untuk mengorbitkan pemain muda agar bisa menjadi bagian dari tim nasional Indonesia. Komitmen tersebut telah disampaikan kepada manajemen dan tim pelatih.

“Jangan patah semangat, nanti akan ada masanya. Saat ada kesempatan, manfaatkan dan buktikan. Saat belum, terus lah buktikan di latihan. Asah terus kemampuan kalian,” katanya, Jumat (28/5/2021).

Dikatakan, pihaknya menginginkan para pemain muda tersebut tidak hanya menjadi pemain regular di tim senior. Melainkan harus mampu mengisi skuat tim garuda Indonesia.

Adapun pemain muda Madura United musim 2021 meliputi Ronaldo Kwateh, Fadillah Nur Rahman, Samuel Christianson Simanjuntak, Kadek Raditya Maheswara, M Rizki KA, Make Aldo Maulidino, Moch Kevy Syahertian, Fawaid Ansory, Erik Gamis Sanjaya, dan Maulana Romadhon.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar