Presiden Resmikan Kantor KUP Pojur

  • Bagikan
Peresmian Kantor Kelompok Usaha Produktif KUP Pojur di Pamekasan oleh Presiden Madura United Achsanul Qosasi Sabtu 6102018
Peresmian Kantor Kelompok Usaha Produktif (KUP) Pojur di Pamekasan oleh Presiden , Achsanul Qosasi, Sabtu (6/10/2018)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden , Achsanul Qosasi, meresmikan Kantor Kelompok Usaha Produktif (KUP) Pojur di Jalan Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/10/2018) malam.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Manajer , Haruna Soemitro, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Nuryanto, komunitas suporter dari empat kabupaten di Madura dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Presiden , Achsanul Qosasi menyampaikan, pihaknya sengaja menempatkan kantor KUP Pojur di Kabupaten Pamekasan lantaran daerah ini terjangkau dari kabupaten lain di Madura.

Menurutnya, KUP Pojur yang juga menaungi pengelolaan dan sejumlah usaha lainnya tersebut telah membantu perekonomian daerah di Madura, terutama Kabupaten Pamekasan karena menjadi home base pada setiap laga kandang.

“Pak Bupati harus bersyukur dengan adanya ini, karena banyak mengangkat perekonomian masyarakat dan membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), ” katanya sambil tersenyum lebar.

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini melanjutkan, selain sejumlah usaha yang tersebar di empat kabupaten, distro juga sudah hadir untuk masyarakat di semua kabupaten di pulau garam. Mulai Kabupaten Bangkalan sampai Kabupaten Sumenep.

“Alhamdulillah, banyak tamu-tamu dari luar Madura berbelanja jersey di sini (Pamekasan, red). Setiap hari pasti ada, ini yang jelas uang dari luar Madura berputar di Madura, Pamekasan secara khusus. Bukan uangnya orang Pamekasan berputar di Surabaya,” tandasnya.

Dia berharap, keberadaan Kantor KUP Pojur bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dari sejumlah usaha yang telah dijalankan. (Marzukiy/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.