Presiden : Selamat Menjalani HUT RI ke-71 di Papua

Avatar of PortalMadura.com
Presiden : Selamat Menjalani HUT RI ke-71 di Papua
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad akan melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Perseru Serui di Stadion Marora Provinsi Papua pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Presiden FC, Achsanul Qosasi mengatakan, pertandingan pekan ke-16 tersebut Laskar Sape Kerrab harus sukses dalam semua hal, mulai perjalanan dengan jarak tempuh cukup jauh hingga hasil pertandingan dengan 3 poin agar tetap bertengger di puncak klasemen.

“Pertandingan melawan Perseru Serui di Serui harus terlaksana jangan sampai gagal bermain di Serui karena alasan kesulitan pesawat. Perseru juga sudah berusaha untuk menjalani pertandingan di stadion-stadion lain selama pelaksanaan TSC,” katanya, Selasa (16/8/2016).

saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara TSC dengan perolehan 33 poin. Sementara Arema Cronus menguntit posisi kedua dengan koleksi 31 poin. Jika Fabiano dan kawan-kawan berhasil mencuri poin penuh di Serui, otomatis semakin memperpanjang jarak dengan Arema Cronus.

Baca Juga:  Wakili Jatim, Atlet Sumenep Sumbang 4 Medali Kejurnas Atletik 2022

“Sepakbola adalah sarana persahabatan dan sarana memperkuat NKRI. Bagi pemain , selamat menjalani HUT RI ke-71 di Papua. Nikmati kebhinekaan Indonesia,” tutup pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng, Sumenep tersebut. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.