oleh

Presiden RI Gagal Datang ke Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rencana Presiden RI, Joko Widodo, untuk melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 8 Oktober 2017 ternyata gagal.

Orang nomor satu di Indonesia itu awalnya akan meresmikan gudang garam di Desa Montok Kecamatan Larangan sebagai tempat penimbunan garam petani.

“Gagal, gagal, gak tahu kenapa, itu urusan Setneg (Sekretatis Negara) bukan di sini,” saut Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DPK) Pamekasan, Nurul Widiastuti saat ditanya wartawan, Rabu (4/10/2017).

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Mohammad Alwi membenarkan informasi gagalnya kunjungan presiden tersebut. Sesuai jadwal terbaru, tidak ada kunjungan presiden ke bumi Gerbang Salam.

“Tidak jadi yang ke Pamekasan, bapak Presiden jadwalnya hanya ke Kabupaten Sumenep, terbangnya langsung ke Sumenep,” jawabnya. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE