oleh

Presiden Turki Kecam Serangan Israel Terhadap Kantor Anadolu Agency

PortalMadura.Com – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengutuk keras serangan Israel terhadap kantor Anadolu Agency di Jalur Gaza, Sabtu (4/5/2019).

“Kami mengutuk keras serangan Israel terhadap kantor Anadolu Agency di Gaza,” kata Erdogan lewat twitter, dan menambahkan: “Turki dan Anadolu Agency akan terus menginformasikan kepada dunia tentang terorisme dan kekejaman Israel di Gaza dan wilayah Palestina lainnya meskipun ada serangan semacam itu.”

Loading...

Erdogan juga menghubungi Direktur Jenderal Anadolu Agency Senol Kazanci melalui telepon dan berharap kondisi puluh dengan cepat.

Pesawat-pesawat tempur Israel menghantam gedung Anadolu Agency dengan setidaknya lima rudal setelah tembakan peringatan, lapor koresponden Anadolu Agency di Yerusalem.

Tak ada korban terluka atau tewas.

Serangan itu terjadi menyusul laporan soal dua tentara Israel yang terluka oleh tembakan di dekat zona penyangga Gaza-Israel pada Jumat.

Setidaknya empat warga Palestina tewas ketika pesawat-pesawat tempur Israel menyerang posisi Hamas di Jalur Gaza yang diblokade.


Sumber : Anadolu Agency
Editor : Hartono

Komentar