Presiden: Usut Tuntas Teror Terhadap Pimpinan KPK

Avatar of PortalMadura.com
Presiden Usut tuntas teror terhadap Pimpinan KPK
Presiden Indonesia Joko Widodo, bersama dengan Panglima TNI Marshal Hadi Tahjanto (kiri) dan Kapolri Titio Karnavian (kanan) berbicara kepada wartawan setelah menghadiri buka puasa bersama di Mabes TNI, di Jakarta, Indonesia pada 5 Juni 2018. (Anton Raharjo - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Presiden RI Joko Widodo telah memerintahkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk segera menangkap pelaku bom pipa di rumah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi () pada Rabu.

Joko Widodo yang akrab disapa itu mengaku langsung memerintahkan untuk menangkap pelaku setelah mendengar adanya kejadian tersebut.

“Karena menyangkut intimidasi kepada aparat penegak hukum kita. Saya rasa tidak ada toleransi untuk itu, kejar dan cari pelaku,” ujar Joko Widodo pada Kamis.

Dia juga sudah memerintahkan kepada Kapolri untuk memberikan pengamanan terhadap penyidik dan seluruh pimpinan KPK.

Meski demikian, dia yakin pemberantasan korupsi tidak berpengaruh terhadap teror tersebut.

Sebelumnya, rumah pimpinan KPK yakni Agus Rahardjo dan juga Wakil Ketua KPK Laode M Syarif diteror orang tidak dikenal. dilaporkan Anadolu Agency, Kamis (10/1/2019).

Pelaku meletakkan tas yang berisi benda mirip dengan bom pipa. Namun, menurut Kepolisian benda tersebut tidak berisi bahan peledak. (AA)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.