oleh

Preview Madura FC vs Mitra Kukar, Naga Mekes Ancam Libas Persik, Tapi…

PortalMadura.Com, Sumenep – Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019 grup timur mempertemukan Madura FC vs Mitra Kukar FC pada pekan 16.

Laga akan tersaji dari Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur, sore ini, Jumat 13 September 2019, kick off pukul 15.30 WIB live tvOne.

Dapatkan link live streaming Madura FC vs Mitra Kukar FC DISINI.

Laga Madura FC vs Mitra Kukar, merupakan laga penting bagi Naga Mekes sebagai modal merajut asa ke puncak klasemen sementara grup timur.

Skuat Mitra Kukar hanya tertinggal satu poin untuk menyamakan kedudukan dengan Persik Kediri yang lagi nangkring di puncak dengan mengantongi 24 poin. Mitra Kukar bermodal 23 poin dari sama-sama menjalani 14 laga.

Jika Mitra Kukar FC mampu mencuri tiga poin di kandang Madura FC sudah dapat dipastikan akan merajai klasemen dan melibas Persik Kediri di puncak.

Tapi, untuk membungkam Laskar Jokotole julukan Madura FC bukan perkara mudah dengan status tuan rumah yang sedang bertekat mengejar 4 besar Liga 2 2019 grup timur.

Apalagi pemain beberapa andalan anak asuh Rafael Berges Marin dipastikan absen, seperti Anindito Wahyu, Ahmad Bustomi, Luthfi Kamal, dan tanpa kapten Atep lantaran cedera dan akumulasi kartu.

Baca Juga : Madura FC vs Mitra Kukar, Naga Mekes Tanpa Kapten Atep

Tren positif memang bagus bagi Mitra Kukar FC, dua laga terakhir menang poin penuh. Sementara Madura FC ditahan imbang 0-0 PSBS Biak dan kalah 0-2 melawan Martapura FC.

Loading...

Ingat! bagi Madura FC, mengulangi kemenangan melawan Mitra Kukar dengan poin penuh saat di Tenggarong pada putaran pertama menjadi modal utama. Hal serupa tentu akan diulangi di kandangnya sendiri.

Pemain Madura FC kini dalam kondisi bagus dan siap all out untuk mempertontonkan laga terbaiknya di depan suporternya sendiri sebelum menjalani lima laga away berturut-turut.

Mengamankan tiga poin penuh menjadi hal wajib bagi tuan rumah untuk menambah poin pada laga melawan Mitra Kukar.

Baca Juga : Madura FC Bidik 4 Besar Liga 2 2019

Saat ini, sudah mengantongi 16 poin dari 13 kali laga. Target menang pada tujuh sisa laga Liga 2 2019 grup timur sedang dibakar. Menuju pintu 4 besar masih terbuka bagi Madura FC.(*)

Update live score Madura FC vs Mitra Kukar, Jumat, 13 September 2019 dapatkan di PortalMadura.Com.

Baca Juga :


Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar