Pria Belgia Ini Masuk Islam Setelah Traveling ke 60 Negara

Avatar of PortalMadura.com
Pria Ini Masuk Islam Setelah 4 Tahun Traveling ke 60 Negara
Pria Ini Masuk Islam Setelah 4 Tahun Traveling ke 60 Negara

Portalmadura.com– Sebuah perjalanan traveling, menjadi langkah awal Michael Ruppert, memulai perjalanan hidupnya dan dan menemukan Islam sebagai Agama yang kini mantap dia jalankan.

Michael memutuskan untuk meninggalkan rumahnya untuk mewujudkan mimpinya melakukan perjalanan keliling dunia. Di antara negara-negara yang ia telah kunjungi adalah Turki, Indonesia, Albania, dan Malaysia.

Ia berbagi kisah perjalanannya kepada keluarga dan teman-teman melalui surat. Kisahnya bahkan dinanti oleh banyak orang dan membuat Ruppert kini dikenal lebih luas. Tidak butuh waktu lama orang-orang lain yang berada di sekitar keluarga pun ikut minta untuk dikirimkan surat.

Michael Ruppert adalah seorang pria keturunan Belanda dan Belgia berusia 29 tahun. Ia melakukan perjalanan ke 60 negara hanya dalam empat tahun dan menemukan Islam.

Michael mengawali perjalanan dengan uang yang terbilang pas-pasan. Meski begitu ia hanya ingin menciptakan kenangan. Michael mengeksplorasi bagian-bagian dari dunia yang tidak pernah dilihat oleh orang lainnya.

Semangatnya untuk melakukan perjalanan dan berbagi kisah yang inspirasi dengan semua orang membuat banyak orang yang berbaik hati untuk memberikan bantuan untuk ia terus melanjutkan perjalanan hingga empat tahun lamanya. Sebagai imbalannya ia mengirim lebih banyak surat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.