Pria, Ini 6 Rekomendasi Gaya Busana dengan Sneakers Putih

Avatar of PortalMadura.com
Pria, Ini 6 Rekomendasi Gaya Busana dengan Sneakers Putih
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu sepatu olahraga yang menjadi idola dan bisa digunakan di segala suasana yakni . Tidak hanya untuk kaum muda yang memprimadonakan sepatu ini, namun hampir semua kalangan baik muda maupun tua, pria maupun wanita. Nah, dari semua jenis sneakers yang ada, kets putih selalu menjadi item sepanjang masa.

Sneakers putih ini semakin memuncak dengan popularitas gaya sportluxe semakin memuncak. Meski terkesan vintage, dengan model yang serbaguna sehingga pas dikenakan di segala suasana.

Biasanya, sepatu ini terbuat dari kulit premium atau kanvas dengan detail minimalis. Sehingga jangan heran, outfit ini cocok dipadukan dengan berbagai kombinasi gaya apa pun.

Nah bagi kaum pria, berikut beberapa cara padu padan gaya busana dengan sneakers.

Tampilan Preppy
Untuk tampilan ini, Anda bisa memadukannya dengan celana chino dan kaus polo, tanpa perlu memakai kaus kaki.

Aksen sporty sepatu kets putih ini akan menyajikan estetika country club. Untuk tampilan lebih modern, padukan dengan celana panjang warna khaki dan kemeja pastel.

Selain itu, Anda juga bisa memadukan kaus motif garis dalam kombinasi warna navy dan putih. Untuk tampilan ini, kita bisa memilih converse, lacoste atau Jack Purcell variety.

Pilihlah sepatu dengan model low-cut dan berbahan kanvas untuk menampilkan estetika vintage.

Tampilan Keren saat Hangout
Celana pendek adalah pilihan item yang paling pas untuk sepatu kets. Namun, padu padan ini lebih pas untuk olahraga daripada busana kasual ala musim panas.

Untuk mengatasinya, pilihlah sneakers putih dengan tampilan ramping tanpa kaus kaki, dengan potongan rendah.

Bahan kanvas adalah pilihan pas untuk gaya busana ini agar menghasilkan tampilan sedikit ‘mewah'.

Namun, jika kita ingin memadukannya dengan celana pendek chino dan blazer kasual, pilihlah sneakers berbahan kulit.

Pasangkan sepatu ini dengan outfit kasual, seperti kaus putih polos, celana pendek, dan kacamata hitam.

Dengan gaya ini, tampilan keren saat hangout bukan hal mustahil.

Gaya Minimalis
Sepatu kets putih adalah pilihan yang pas untuk tampilan ala monokrom. Item outfit ini akan memberi “cahaya” dari nuansa gelap pada gaya monokrom.

Anda bisa memilih sneakers dengan potongan tinggi atau rendah sesuai selera. Untuk menojolkan tampilan minimalis, hindari pemakaian item yang tak perlu, seperti kaus kaki.

Selain itu, Anda bisa memadukannya dengan item seperti jaket, kemeja atau mantel. Untuk bagian bawah, piihlah celana tapered atau cropped.

Agar lebih maksimal, Anda bisa menambahkan tampilan ini dengan topi beanie atau aksesoris logam. Pilihlah warna yang mencolok agar bisa menjadi fokus dari keseluruhan tampilan monokrom.

Gaya Urban yang Keren
Penampilan ini terinspirasi oleh subkultur urban Amerika Serikat dan membutuhkan siluet terstruktur. Untuk tampilan ini, pilihlah jogger pants dan jersey berbahan katun.

Padukan dengan jaket kasual, seperti hoodie atau mantel. Pilih kaus urban untuk menambah kesan perkotaan yang santai.

Keren dengan Denim dan Kets Putih
Sneakers putih dan denim adalah kombinasi yang pas untuk tampilan maksimal.

Untuk tampilan ala American Style, Anda bisa memilih atasan berupa jaket denim dan straight-fit jeans dengan bagian ujung yang ditekuk dan dilengkapi dengan ornamen sabuk kulit.

Namun, bila Anda memilih tampilan yang lebih berkelas, padukan dengan mantel dan kemeja berkerah bahan chambray untuk menyeimbangkan warna denim dan menjaga tampilan tonal.

Tampila Mewah
Busana tailoring telah menjadi komoditas besar di kalangan mode pria pada tahun 2015. Estetika busana dengan jahitan tingkat tinggi ini juga cocok dipadukan dengan kets putih.

Untuk padu padan bersama jas, jangan lupa kenakan kaus kaki, terutama jika kita memakai item fesyen lain seperti dasi, pocket square atau sapu tangan dan rompi.

Adidas Stan Smith atau sneakers boots kelas atas sangat cocok untuk gaya busana ini. Namun apa pun mereknya, pilih sepatu dengan tampilan ramping dan warna putih cerah.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa tampil gaya dengan sepatu sneakers putih. Semoga menginspirasi. (kompas.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.