Pria, Konsumsi 5 Makanan Ini Untuk Kesehatan Organ Intim dan Kesuburan Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Pria, Konsumsi 5 Makanan Ini Untuk Kesehatan Organ Intim dan Kesuburan Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mengonsumsi makanan tidak hanya yang rasanya enak tapi juga yang bermanfaat dan menyehatkan tubuh. Salah satunya yaitu menyehatkan organ intim dan kesuburan reproduksi pria.

Oleh karena itu, Anda perlu tahu makanan apa saja yang bisa dikonsumsi untuk menyehatkan organ intim dan kesuburan reproduksi pria. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Minyak Zaitun
Bukan hanya bisa menjaga kesehatan jantung, minyak zaitun baik untuk kesehatan seksual pria. Penelitian yang dilakukan peneliti dari University of Athens School of Medicine di Yunani menemukan bahwa pria yang dari mengganti mentega dengan minyak zaitun ke dalam makanan diet mereka ternyata memiliki tingkat kesehatan reproduksi lebih tinggi dibanding pria yang tidak mengonsumsi minyak zaitun. Minyak zaitun mengandung lemak yang bisa melancarkan peredaran darah sehingga ikut membantu kelancaran darah ke area intim.

Tiram
Hasil laut ini memang terkenal sebagai obat peningkatan gairah seksual di dunia barat sejak dulu. Dr. Paul Turek, MD, ahli urologi kesuburan asal California mengatakan bahwa tiram mengandung seng, mineral yang membantu ereksi dengan cara menahan testosteron sehingga bisa mendorong libido dan produksi sperma. Sumber makanan lain yang mengandung seng seperti daging sapi, kepiting, lobster dan berbagai hewan bercangkang lainnya.

Salmon
Ikan salmon mengandung protein dan lemak sehat berupa asam lemak omega-3. Sebuah penelitian menemukan bahwa yang ternyata lemak ini berperan sebagai antioksidan dan anti-inflamasi yang mencegah disfungsi ereksi. Jadi, mengonsumsi ikan salmon, atau makanan tinggi asam lemak omega 3 akan membantu menyehatkan alat vital.

Tomat
Tomat kaya licopen yang berfungsi sebagai antioksidan. Umumnya licopen bermanfaat untuk kesehatan kulit, namun untuk pria, kandungan nutrisi ini ternyata juga mampu mempertahankan kesuburan pria dan menangkal kanker prostat.

Cabai Merah
Cabai merah mengandung antioksida tinggi yang umumnya berguna untuk membantu membakar lemak dan meningkatkan kebahagiaan. Namun ternyata cabai merah dengan kandungan capsaicin-nya juga membantu melancarkan peredaran darah ke penis sehingga mempermudah ereksi.

Jadi, jika ingin kesehatan seksual suami mencapai titik maksimalnya, maka pastikan suami mengonsumsi sekian makanan di atas ya ladies. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.