oleh

Pria, Lakukan 4 Hal ini untuk Memahami Sifat Wanita

PortalMadura.Com – Sebagian besar pria menyatakan bahwa memahami sifat dan karakterperempuan adalah hal yang sulit. Hal ini memang wajar terjadi, karena biasanya tidak semua wanita ingin menunjukkan setiap sisi kepribadiannya pada pria sehingga menimbulkan kesan yang sulit dipahami.

Pada umumnya perempuan memiliki karakter yang lembut namun berubah-rubah, kebiasaan yang seperti ini akan membuat para pria kebingungan dan cenderung merasa jengkel terhadap sifat wanita. Namun sebenarnya memahami sifat perempuan ternyata tidak sesulit itu, ada beberapa cara mudah untuk memahami sifat dan karakter wanita yang ada di sekitar Anda. sebagaimana dilansir dari klubwanita.com, Minggu (16/5/2021) Berikut ini beberapa cara memahami sifat wanita yang perlu diketahui oleh para pria:

Mendengarkan Setiap Perkataan

Wanita umumnya memang memiliki kebiasaan yang senang bnerbicar dan mengungkapkan semua yang ia rasakan dengan perkataan, maka apabila seoranmg perempuan sudah demikian, Anda cukup diamlah dan dengarkan, Tidak perlu memikirkan tanggapan apa yang akan kamu berikan, tetapi kamu hanya perlu mendengarkan ucapan mereka dengan sebaik-baiknya.

Menyadari Perbedaan Biologis Antara wanita dan Pria

Ini penting uyntuk dipahami oleh siapapun yang hendak mempelajari sifat dan karakter seorang wanita. Perbedaan yang paling mendasar ini adalah dari segi hormon. Wanita memiliki hormon estrogen dan progesteron, hormon yang tidak dimiliki oleh pria. Hormon ini yang menyebabkan perubahan sifat wanita secara mendadak, khususnya saat datang bulan. Untuk itu, para pria harus menyadari hal ini agar lebih memahami sifat wanita.

Memperhatikan Caranya Menjalin Hubungan dengan Orang Terdekat

Langkah selanjutnya adalah dengan mengamati cara wanita tersebut dalam menjalin hubungan dengan orang terdekat seperti keluarga atau sahabatnya. Jika ia mampu bersikap baik kepada orang terdekatnya, maka itu artinya ia memiliki hati yang baik dan berlaku sebaliknya.

Memperhatikan Bahasa Tubuh

Selain mendengarkan apa yang di ungkapkan dengan perkataan, penting juga untuk memperhatikan isyarat non verbal seperti eskpresi dan postur wajah. Saat anda mengobrol dengan wanita, usahakan untuk memperhatikan gerak–gerik tubuh dan wajah dari wanita tersebut, hal ini akan mempermudah Anda untuk memahami sifat dan karakter seorang wanita.

Wanita merupakan makhluk yang sangat unik dan penuh dengan kejutan, butuh beberapa kajian untuk bisa benar-benar memahami sifat dan karakter perempuan, namun yang demikian bukan berarti tidak bisa, hanya saja mungkin perlu lebih serius saja. Semoga bermanfaat.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : klubwanita.com

Komentar