oleh

Warga Biasa “Dikorbankan”, Viral Video Rombongan Mobil Mewah Boleh Masuk Wisata Slopeng

PortalMadura.Com, Sumenep – Video emak-emak melakukan protes di pantai wisata Slopeng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, viral di platform WhatsApp.

Warga biasa atau emak-emak itu dilarang [“dikorbankan”] masuk obyek wisata yang dikelola pemerintah. Emak-emak itu pun merasa diberlakukan tidak adil. Rombongan lain dengan jumlah besar justru diperbolehkan masuk lokasi wisata.

Cekcok mulut antara emak-emak dengan oknum petugas parkir pun terjadi. Oknum petugas parkir justru mengawal rombongan bermobil mewah, emak-emak dilarang masuk.

Tonton Videonya saat warga biasa dilarang masuk dan cekcok mulut terjadi :

Sementara, pengelola Resto Pantai Slopeng, Ahmadin menjelaskan, rombongan atau pengunjung yang datang ke Pantai Slopeng dari pihak BRI dengan agenda makan-makan di resto Pantai Slopeng.

“Dan kebetulan acara BRI itu juga melibatkan dari beberapa wilayah di Madura. Otomatis datang semua,” katanya.

Tiket masuk yang digunakan, kata dia, dari pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). “Parkir diambil warga dan tiket diambil desa,” terangnya.

Menurutnya, untuk tiket masuk itu pihaknya mengaku tidak mengetahui hasil konfirmasi dari pihak mana. “Tapi, selama liburan ini memang benar-benar diminta dari desa terkait tiketnya,” tandasnya.(*)

Penulis : Taufikurrahman
Editor : Desy Wulandari

Komentar