Pria, Yuk Intip 5 Outfit Wajib Ada di Lemari

Avatar of PortalMadura.Com
Pria, Yuk Intip 5 Outfit Wajib Ada di Lemari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada umumnya, para kaum laki-laki cuek akan penampilan mereka. Tidak hanya itu, mereka juga tidak terlalu memperdulikan outfit dalam penampilannya. Meski demikian, setidaknya Anda harus punya outfit yang wajib ada di lemari. Karena, tidak menutup kemungkinan outfit ini akan sangat dibutuhkan dalam berpenampilan. Nah, berikut adalah outfit yang wajib ada di lemari para lelaki.

Kemeja Putih
Tidak ada salahnya berinvestasi pada kemaja putih. Kemeja putih klasik sangat dibutuhkan untuk acara-acara tertentu, sekaligus bisa dipakai ke acara apa saja, baik formal dan nonformal. Kemaja putih akan sangat membantu ketika bingung harus memakai baju apa, baik ke acara pesta, kencan, atau ke kantor.

Pastikan kemaja putih di lemari terawat dengan baik sehingga bisa dipakai kapan saja dibutuhkan. Namun, jangan sampai kemeja putih bernoda atau jadi kusam karena berjamur atau kelamaan disimpan ya.

Jas
Setiap lelaki harus punya satu setel jas bagus yang pas di badan dan nyaman dipakai. Jangan buru-buru bilang tak butuh. Sebab, jas bisa sewaktu-waktu Anda butuhkan untuk menghadiri acara-acara formal yang tak terduga. Karena lebih jarang dipakai, pastikan merawat jas dengan rutin mengeluarkan dari lemari dan mengangin-anginkannya setiap bulan, ya.

Sweater
Jangan salah, ini bukan sweater fit yang pas badan, tetapi sweater model loose yang bisa dipadukan dengan pakaian santai dan kasual. Sweater adalah pakaian lelaki dewasa yang klasik, dan bisa jadi penyelamat saat Anda bosan memakai t-shirt untuk acara sehari-hari.

Jaket
Pastikan Anda punya satu buah jaket serbaguna yang bisa dipakai di segala cuaca. Jaket dengan model long lasting, bisa menunjang penampilan agar tetap modis, lho.

Denim
Seperti yang diketahui, bahwa denim adalah item fesyen yang tidak akan pernah mati dan keluar dari tren mode. So, Anda tidak akan rugi berinvestasi pada beberapa potong denim yang berkualitas.

Itulah beberapa outfit yang wajib ada di lemari untuk menunjang penampilan agar terlihat selalu modis. Semoga bermanfaat.(suara.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.