Promo Ramadhan Cellular World: Diskon Sampai Rp500 Ribu dengan Akulaku!

Avatar of hartono
Promo Ramadhan Cellular World: Diskon Sampai Rp500 Ribu dengan Akulaku!
Banner promo ramadhan dengan Akulaku PayLater (Sumber : Akulaku)

PortalMadura.Com – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, berbelanja kini lebih mudah dan efisien. Cellular World, tujuan utama untuk kebutuhan gadget dan aksesori, menawarkan pengalaman berbelanja yang aman dan menyenangkan, baik secara online maupun tatap muka.

Dengan menjamin keaslian produk dan menyediakan garansi resmi, Cellular World menjadi pilihan terdepan untuk konsumen yang mencari produk berkualitas tinggi dari merek terkenal seperti Apple, , Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, Huawei, dan lainnya.

Belanja di Cellular World kini lebih menggiurkan berkat adanya Akulaku PayLater. Metode pembayaran ini menawarkan kemudahan cicilan, memungkinkan konsumen untuk memperoleh gadget impian harus membayar penuh di muka.

Ni Wayan Yuliani, Chief Commercial Officer di Cellular World, mengungkapkan bahwa Akulaku PayLater telah menjadi daya tarik bagi para pembeli gadget. Transaksi pembayaran dengan opsi Beli Sekarang Bayar Nanti ini terus meningkat seiring dengan tumbuhnya ketertarikan masyarakat.

Dalam rangka menyambut , Akulaku PayLater dan Cellular World berkolaborasi untuk menghadirkan promo istimewa. Pelanggan Cellular World dapat memperoleh potongan hingga 7%* dengan nilai maksimal mencapai Rp500 ribu untuk transaksi minimal senilai Rp 2 juta. Promo tersebut dapat didapatkan melalui pembayaran cicilan selama 6, 9, 12 atau 18 bulan, dengan limit kredit hingga Rp25 juta*.

Promo ini berlaku mulai 15 Maret 2024 hingga 15 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk membawa pulang gadget impianmu untuk menyambut hari raya !

Akulaku PayLater, sebagai pionir layanan Buy Now Pay Later (BNPL), memberikan kemudahan bertransaksi dengan limit kredit di berbagai platform e-commerce favoritmu.

Sebagai bagian dari PT Akulaku Finance Indonesia, Akulaku PayLater beroperasi di bawah izin dan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Segera manfaatkan promo ini! Kunjungi toko Cellular World terdekat atau belanja online melalui situs resmi yang telah tersedia!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.