PortalMadura.com

Proyek Pagar Rumah Sakit Waru Pamekasan Belum Dilelang

  • Selasa, 20 September 2016 | 15:50
Proyek Pagar Rumah Sakit Waru Pamekasan Belum Dilelang
Ist.net
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Proyek pembangunan pagar rumah sakit waru yang ada di Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur terancam molor. Pasalnya, proyek dengan anggaran Rp 1,2 miliar itu sampai sekarang belum selesai dilelang.

Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Pamekasan, Rahmat K. Suroso mengaku optimis dapat menyelesaikan proyek itu sesuai jadwal yang telah ditentukan. Mengingat, sisa tahun anggaran 2016 masih tersisa sekitar 3 bulan.

“InsyaAllah waktunya nutut untuk mengerjakan proyek tersebut, karena perencanaannya sederhana,” klaim dia, Selasa (20/9/2016).

Rahmat tidak bisa memastikan jumlah proyek yang belum dilelang, namun untuk proyek dengan anggaran besar telah selesai semua. Kecuali proyek pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pamekasan dengan anggaran Rp 4 miliar lebih.

Baca Juga:  Payah, Separuh Anggota Dewan Pamekasan Bolos di Acara Halal Bi Halal

“Kalau proyek kecil meski sampai sekarang belum dilelang insyaallah bisa selesai sesuai deadline waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional