oleh

Proyek Rp 25 Miliar untuk Embung Samiran Akan Dikerjakan Secara Bertahap

PortalMadura.Com, Pamekasan – Proyek perluasan embung Samiran yang berlokasi di Desa Samiran dan Desa Kodik, Kecamatan Proppo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan dilakukan secara bertahap. Targetnya, proyek dengan luas 4 haktare tersebut bisa selesai pada tahun 2020.

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan, Agoes Bachtiar menyampaikan, proyek dengan anggaran Rp 25 miliar tersebut kemungkinan besar dimulai pada bulan Maret 2019 dengan dana awal Rp 5 miliar.

“Insya Allah bulan Maret 2019 ini sudah action setelah kami konfirmasi. Realisasinya akan dilakukan secara bertahap,” katanya, Jumat (11/1/2019).

Baca Juga: Bawaslu Sumenep Tertibkan 117 APK Caleg

Dikatakan, untuk pengerjaan proyek embung pada tahun 2019 membutuhkan waktu 6 sampai 8 bulan guna memenuhi target yang dicanangkan, yakni rampung pada tahun 2020. Target itu penting diperhatikan agar manfaat dari embung bisa segera dirasakan oleh masyarakat.

“Sekitar 6 sampai 8 bulan sudah selesai nanti, kami target pelanggan embung tersebut menyasar sekitar 9 ribu keluarga yang tersebar di daerah Proppo, Kota dan sekitarnya,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Loading...