PS Mandangin Vs PS Barbara Main Imbang

Avatar of PortalMadura.Com
PS Mandangin Vs PS Barbara Main Imbang
Wafi Anas

PortalMadura.Com, – Hujan gol tersaji di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Madura, Jawa Timur saat PS Mandangin Putra bermain seri 3-3 melawan PS Barbara Tlambeh, dalam lanjutan kompetisi internal PSSI Sampang, Selasa (20/1/2015) Sore.

Meski tertinggal terlebih dahulu lewat gol Miftahul Ulum di menit ke 19, namun PS Barbara bisa mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 1-2, setelah striker andalannya Rizal mencetak dua gol cantik masing-masing pada menit ke 34 dan 43.

Tertinggal 1-2 di babak pertama, PS Mandangin Putra langsung mengambil inisiatif serangan, kerja keras klub kepulauan ini akhirnya membuahkan hasil di menit ke 76, setelah pemain belakang PS Barbara salah mengantisipasi bola lambung di depan gawang sendiri, striker PS Mandangi Putra, Mu'in yang berada di depan gawang lawan dengan mudah meng-hedding bola kedalam gawang PS Barbara, score berubah menjadi 2-2.

Namun tidak berselang lama, satu menit setelah PS Mandangin Putra menyamakan kedudukan, nama Rizal kembali mengoyah gawang PS Mandangin Putra untuk ketiga kalinya, sontekan pemain bernomor punggung 6 itu tidak bisa diantisipasi oleh sang kiper Muzammil, scor berubah 2-3 untuk keunggulan sementara PS Barbara.

Tiga poin yang sudah didepan mata buyar setelah Hafandi berhasil mencetak gol cantik dari luar kotak penalti pada menit ke 83, scor imbang 3-3 bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Asisten Manajer PS Barbara Wafi Anas dalam jumpa persnya mengaku sangat kecewa dengan performa anak asuhanannya, terutama setelah mereka unggul 2-3 diakhir-akhir babak kedua.

“Ini yang tidak kami inginkan, setelah unggul anak-anak tidak konsentrasi, sehingga lawan bisa menyamakan kedudukan” ucapnya dengan nada kecewa.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.