PS Mojokerto Putra Vs Madura FC, ‘Laskar Jokotole’ Butuh Kerja Keras

Madura FC 2
Tengah, Pelatih Madura FC, Salahudin Konferensi pers jelang laga melawan PS Mojokerto Putra (Foto. Madura FC)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Mojokerto – Skuat Madura FC yang akan melakoni laga tandang pada lanjutan Liga 2 2018 pekan ke-10 di Stadion Gelora Gajah Mada Mojokerto, Rabu sore (25/7/2018) butuh kerja keras untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara wilayah timur.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Madura FC, Salahudin, Selasa (24/7/2018). “Kami datang ke Mojokerto dengan target raih poin. Kalau bisa poin maksimal atau menang dan minimal seri atau satu poin. Ini butuh kerja keras para pemain,” ujar Salahudin.

Baca : PS Mojokerto Putra Vs Madura FC, Laskar ‘Jokotole’ Boyong 18 Pemain

Pihaknya mengakui, PS Mojokerto Putra adalah tim hebat dengan rekor tak terkalahkan di kandang. Bahkan, selalu menang di laga kandang dan tidak pernah seri. “Sekali lagi, para pemain kami harus kerja keras untuk meraih poin di Mojokerto,” katanya.

Laskar Jokotole, julukan Madura FC, selain kerja keras, pihaknya juga meminta anak asuhnya agar fokus dan sabar selama bermain melawan PS Mojokerto Putra yang tentunya akan didukung oleh suporternya.

“Pemain harus main ngotot. Namun, harus sabar dan tidak boleh emosional. Sabar, sabar, dan sabar,” tegasnya.

Dari 18 pemain yang diboyong ke Mojokerto dengan menggunakan bus, semuanya dalam kondisi prima dan siap untuk menjalani pertandingan.

Sejak tiba di Mojokerto pada, Senin siang (23/7/2017), tim asal Kabupaten Sumenep, Madura itu, telah menjalani latihan ringan untuk pemulihan fisik dan melakukan uji coba lapangan di Stadion Gelora Gajah Mada Mojokerto, Selasa (24/7/2018). (Putri/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.