PSCS Cilacap Tegaskan Tak Mau Jadi Pelengkap di Piala Presiden

Avatar of PortalMadura.com
PSCS Cilacap Tegaskan Tak Mau Jadi Pelengkap di Piala Presiden

PortalMadura. Com, Pamekasan– Meskipun berstatus sebagai klub divisi utama, tetapi skuat PSCS Cilacap tidak mau kalah bersaing dengan tiga lawannya di grup E Piala Presiden 2017.

Pelatih PCSC Cilacap, Gatot Barnowo menegaskan, bermain di turnamen Piala Presiden menjadi kebanggaan tersendiri bagi klub. Apalagi lawan yang dihadapi adalah klub satu tingkat di atasnya.

“Bagi kami di Piala Presiden ini tidak ada kata-kata kelas II. Di grup ini merupakan tim yang berpengalaman semua, terutama yang merekrut pemain cukup istimewa, ” katanya dalam konfrensi pers, Selasa (7/2/2017).

Ia mengaku telah mempersiapkan diri mengarungi kompetisi pra musim ini dengan baik. Bahkan, pihaknya sudah mengantongi kekuatan tiga lawan yang akan dihadapinya.

Baca Juga:  Indra Sumbang Emas Lari Estafet Mix Senior di Kejurnas Atletik 2022

“Cilacap berani bersaing di grup E ini, kami tidak hanya sekedar menjadi pelengkap. Tapi kami akan menjadi kompetitor didalam pertarungan grup ini. Saya yakin, ” tegasnya.

Keoptimisin pelatih ini tentunya tidak hanya sebatas retorika. Sebab, PSCS Cilacap telah memiliki modal setelah menjuarai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

“Saya yakin bisa mengalahkan tim lain, kami kesini membawa 27 pemain dengan tiga legiun asing dan 6 pemain U-22. Semuanya sudah siap,” tegasnya.

Menurutnya, semua pemain saat ini dalam kondisi fit. Baik fisik maupun mental, apalagi rasa kepercayaan diril telah tertanam pada diri pemain sejak kompetisi hingga menjadi jawara pada musim lalu.

Sebagaimana diketahui, adapun klub yang tergabung di grup E Piala Peesiden 2017 adalah yang bertindak sebagai tuan rumah, Perseru Serui, PSCS Cilacap dan Semen Pasang. Pertandingan yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu terhitung sejak tanggal 8 hinggal 19 Februari 2017. (Marzukiy/Putri)

Baca Juga:  Indra Sumbang Emas Lari Estafet Mix Senior di Kejurnas Atletik 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.