oleh

PSU Pilbup Sampang, Satu TPS Dijaga 3 Personel TNI-Polri

PortalMadura.Com, Sampang – Pada tahapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pemilihan Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dijaga ketat oleh 7 ribu gabungan personel TNI-Polri.

Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman menjelaskan, mereka disebar dan ditempatkan pada setiap desa untuk mengawal tahapan dan proses pelaksanaan PSU Pilbup 2018 agar pencoblosan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Loading...

“Semua petugas keamanan pada PSU ini sudah mulai beraktivitas sesuai fungsi dan peran pasukan masing-masing kesatuannya,” terangnya, Kamis (25/10/2018).

Terdapat 186 desa/ kelurahan se-Kabupaten Sampang. Untuk personel dari unsur kepolisian mencapai 5 ribu termasuk yang diperbantukan dari Polda Jatim. Sisanya dari unsur TNI yang bertugas bersama-sama di TPS-TPS.

“Selama pelaksanaan PSU hingga penghitungan suara, setiap TPS dijaga ketat oleh dua anggota Polri dan satu anggota TNI,” pungkasnya.(Rafi/Nurul)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE