PT. Kontak Perkasa Futures Bersama Sevara Skincare Adakan Layanan Konsultasi dan Pengobatan Gratis

Avatar of hartono
PT. Kontak Perkasa Futures Bersama Sevara Skincare Adakan Layanan Konsultasi dan Pengobatan Gratis
Pembukaan Acara Konsultasi dan Pengobatan Gratis (Sumber : PT. Kontakperkasa Futures Surabaya)

.Com – Acara sosial berupa layanan konsultasi dan pengobatan biaya telah berhasil diselenggarakan oleh PT. Kontak Perkasa Futures di Kantor Cabang Surabaya. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kesehatan para karyawan PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya beserta mereka (Surabaya, 24 Februari 2024).

Kegiatan ini diisi oleh tim medis dan non medis yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap peserta. Dr. Triaini F. Juliana, salah satu aktivis kesehatan, turut serta dalam mendukung kegiatan ini yang merupakan langkah konkret untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan.

Bapak Muhammad Luthfi Jundiaturridwan selaku Kepala Cabang PT. Kontak Perkasa Futures, mengucapkan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini dan berharap agar seluruh keluarga besar PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya dapat lebih memperhatikan kesehatan.

PT. Kontak Perkasa Futures Bersama Sevara Skincare Adakan Layanan Konsultasi dan Pengobatan Gratis
Pengecekan Kulit Wajah oleh Hj. Emmy Nurhudi, S.Pd Dpl Cibtac (Sumber : PT. Kontakperkasa Futures Surabaya)

Selain itu, acara ini juga mendapat dukungan dari Sevara Skincare, sebuah merek perawatan kulit lokal yang didirikan pada bulan September 2023. Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kesehatan kulit, Sevara Skincare yang memiliki slogan “Ready To Glow” di bawah kepemimpinan Hj. Emmy Nurhudi, S.Pd Dpl Cibtac, turut menyediakan layanan pemeriksaan kulit gratis.

PT. Kontak Perkasa Futures Bersama Sevara Skincare Adakan Layanan Konsultasi dan Pengobatan Gratis
Pengecekan Tensi Darah (Sumber : PT. Kontakperkasa Futures Surabaya)

“Kegiatan ini adalah yang pertama kali kami lakukan dan sangat bermanfaat,” ujar Muhammad Gamma Abdillah, salah satu Wakil Pialang Berjangka PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya. Errendhy Triatmaja, Manajer di PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya, menambahkan, “Acaranya unik dan sangat bermanfaat, terutama dengan adanya tes kesehatan kulit gratis.”

Kegiatan ini telah dilaksanakan di Kantor PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya, Plaza BRI, Surabaya. Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat terus memberikan bagi kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan keluarga PT. Kontak Perkasa Futures.

About PT. Kontakperkasa Futures Surabaya
Tentang PT. Kontak Perkasa Futures: PT. Kontak Perkasa Futures adalah perusahaan pialang berjangka yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada klien di berbagai sektor pasar dan masuk dalam 10 pialang berjangka teraktif di Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.