PT Mitra Abadi Pamerkan LKS Autoparts Unggulan di IIMS 2024

Avatar of hartono
PT Mitra Abadi Pamerkan LKS Autoparts Unggulan di IIMS 2024
Tim LKS Autoparts (Sumber: Mitra Abadi Autoparts)

.Com – Sebagai pemimpin di sektor Aftermarket suku cadang otomotif yang telah melayani pelanggan Indonesia sejak 1980, PT Mitra Abadi Autoparts dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Acara bergengsi ini menjadi kesempatan bagi PT Mitra Abadi Autoparts untuk menampilkan produk andalannya, LKS Autoparts (Jakarta, 2 Maret 2024).

LKS Autoparts: Suku Cadang Pengganti Berkualitas Tinggi untuk Mobil Anda

LKS Autoparts, sebuah merek suku cadang pengganti (aftermarket) andalan dari PT Mitra Abadi Autoparts, terkenal akan superior dan garansi yang lama, yang setara dengan suku cadang OEM asli.

Produk LKS Autoparts dibuat oleh produsen terkemuka dunia untuk aftermarket, yang telah menyediakan produknya ke lebih dari 120 negara dan wilayah di seluruh dunia. Oleh karena itu, LKS Autoparts dirancang untuk memberikan kinerja yang luar biasa dan kompatibilitas sempurna dengan mobil Anda.

Fitur Unggulan Produk:

Suku Cadang Pengganti Berkualitas Dunia, Setara Kualitas OEM: LKS Autoparts diproduksi sesuai standar kualitas terbaik, menawarkan kepercayaan yang tinggi kepada pelanggan akan kinerja dan ketahanan suku cadang seperti Drive Shaft, Hub Bearing, dan Shock Absorber, serta banyak lagi.

Pas Sekali, Kompatibilitas OEM: Suku cadang LKS Autoparts dirancang untuk pas secara langsung perlu modifikasi tambahan (sistem Plug n Play), karena dibuat khusus untuk bagian tertentu.

IIMS 2024: Peluang untuk Menjajal Produk Andalan

Selama IIMS 2024, pengunjung berkesempatan untuk secara langsung melihat dan menyentuh produk-produk unggulan LKS Autoparts, berikut beberapa cuplikan:

https://www.instagram.com/p/C3rXVRGP-4_/

Pada kesempatan ini, LKS Autoparts juga mendapat kehormatan mendapatkan ulasan langsung dari om mobi.

https://www.instagram.com/reel/C3xFr05RYAV/?igsh=czdjcGtsbmEyZmZn

Tim LKS Autoparts juga menyediakan informasi detail tentang keunggulan produk, teknologi , dan inovasi yang menjadikan LKS Autoparts pilihan terdepan di pasar suku cadang otomotif.

Kehadiran LKS Autoparts di IIMS 2024 menegaskan komitmen mereka untuk selalu menyediakan solusi terbaik bagi pemilik kendaraan di Indonesia.

Nantikan kami di acara otomotif selanjutnya untuk mendapatkan penawaran menarik dan hadiah dari kami, kata “Andi Djoe, Manajer Pemasaran & Penjualan LKS Autoparts”.

Tentang Mitra Abadi Autoparts

Sejak 1980, brand LKS Autoparts hadir di pasar Indonesia, menjadi pelopor di industri sparepart aftermarket dengan kualitas OEM yang dijamin, setara dengan sparepart asli.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.