PT Transcosmos Commerce Mengundang Ekspatriat Jepang untuk Berkembang di Pasar E-Commerce Indonesia

Avatar of hartono
PT Transcosmos Commerce Mengundang Ekspatriat Jepang untuk Berkembang di Pasar E-Commerce Indonesia
Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce (Sumber: PT Transcosmos Commerce)

.Com – Dalam upaya mengeksplorasi potensi pasar e-commerce ASEAN, Transcosmos Commerce berkolaborasi dengan MiiTel menggelar webinar menarik, mengajak ekspatriat Jepang untuk merambah pasar e-commerce Indonesia. 

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan perkembangan e-commerce paling pesat di ASEAN, mencatat pertumbuhan hingga 37% CAGR. Ini menandakan sebuah peluang emas bagi para usaha ritel untuk mengintegrasikan e-commerce ke dalam strategi penjualan mereka.

Menyadari peluang besar ini, Transcosmos Commerce bersinergi dengan MiiTel mengadakan webinar eksklusif, bertujuan membantu ekspatriat Jepang dalam memajukan bisnis mereka di lingkungan e-commerce Indonesia.

Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce, mengungkapkan kebanggaannya dalam memfasilitasi para pelaku bisnis merek terkemuka yang berkeinginan untuk memasuki dan mengembangkan operasinya di dunia e-commerce Indonesia. “Pengalaman kami selama lima tahun di industri ini telah membawa kami kepada kesuksesan, membantu klien kami meningkatkan penjualan online hingga 19 kali lipat dalam waktu 10 bulan,” jelas Osada.

Webinar tersebut berhasil menarik minat banyak ekspatriat Jepang, yang tampak antusias untuk mengeksplorasi peluang e-commerce di Indonesia. Osada berharap, “Dengan informasi lengkap yang kami sampaikan dalam webinar ini, kami dapat meyakinkan lebih banyak pelaku brand global, khususnya dari Jepang, untuk memanfaatkan peluang e-commerce di Indonesia bersama Transcosmos Commerce.”

Untuk mengakses rekaman webinar, kunjungi kanal Youtube resmi Transcosmos Commerce melalui link berikut: https://bit.ly/tccm-jp-webinar.

Tentang PT Transcosmos Commerce

Transcosmos Commerce – E-Commerce yang Berfokus pada

Merupakan bagian dari Transcosmos Group yang berbasis di Tokyo, Jepang, dan memiliki jaringan di lebih dari 29 negara, Transcosmos Commerce adalah salah satu penyedia layanan enabler e-commerce terdepan di Indonesia. Kami mendukung klien dalam memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka. Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, kami telah terbukti menyediakan solusi dan strategi yang menyeluruh.

Kunjungi www.tccm.co.id untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan untuk mendapatkan konsultasi gratis dari tim ahli kami.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.