Puasa Ramadan, Stok Beras di Sampang Aman

Avatar of PortalMadura.com
Puasa Ramadan, Stok Beras di Sampang Aman
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Badan Urusan Logistik Sampang, Madura, Jawa Timur, menyimpan ratusan ton beras untuk persediaan pada bulan puasa Ramadan 2018.

Staf Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Sampang, Fauzan Efendi menyampaikan, stok beras untuk kepentingan bulan puasa Ramadan mencapai 900 ton sudah disiapkan.

“Stok itu sekaligus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pada bulan puasa,” katanya pada PortalMadura.Com, Selasa (24/4/2018).

Sebagian stok beras, sambungnya, sudah disalurkan kepada masyarakat bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) sesuai prosedur.

“Stok beras itu, telah kami salurkan sejak tiga bulan terakhir dan tentu terus ada proses pendistribusian untuk bulan selanjutnya,” lanjut Didik, panggilan akrabnya.

Beras tersebut bagian dari bantuan sosial. Untuk itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar sambil mengecek kualitas beras apakah sesuai dengan persediaan dari Bulog atau tidak.

“Jika masyarakat menemukan kualitas beras tidak sama dengan kualitas beras dari Bulog, segera dilaporkan atau ditukar. Karena, kami khawatir ditunggangi dengan masalah lain,” pungkasnya. (Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.