Puasa Ramadan, Stok Beras di Sampang Aman

Beras Bulog
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Badan Urusan Logistik Sampang, Madura, Jawa Timur, menyimpan ratusan ton beras untuk persediaan pada bulan puasa Ramadan 2018.

Staf Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Sampang, Fauzan Efendi menyampaikan, stok beras untuk kepentingan bulan puasa Ramadan mencapai 900 ton sudah disiapkan.

“Stok itu sekaligus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pada bulan puasa,” katanya pada PortalMadura.Com, Selasa (24/4/2018).

Sebagian stok beras, sambungnya, sudah disalurkan kepada masyarakat bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) sesuai prosedur.

“Stok beras itu, telah kami salurkan sejak tiga bulan terakhir dan tentu terus ada proses pendistribusian untuk bulan selanjutnya,” lanjut Didik, panggilan akrabnya.

Beras tersebut bagian dari bantuan sosial. Untuk itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar sambil mengecek kualitas beras apakah sesuai dengan persediaan dari Bulog atau tidak.

Baca Juga:  Menparekraf Letakkan Batu Pertama Rumah Kemasan UMKM Halal di Sumenep

“Jika masyarakat menemukan kualitas beras tidak sama dengan kualitas beras dari Bulog, segera dilaporkan atau ditukar. Karena, kami khawatir ditunggangi dengan masalah lain,” pungkasnya. (Rafi/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.