oleh

Puasa, Satpol PP Pamekasan Temukan Warung Buka Siang Hari

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menemukan warung nasi dan cafe beroperasi di siang hari selama bulan suci Ramadan.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno mengungkapkan, sejauh ini terdapat dua warung yang tetap ‘mokong‘ buka di siang bolong. Yakni, salah satu warung di Jalan Pintu Gerbang dan cafe di Jalan Bonorogo.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Cuman sekarang relatif lebih tertib, ada dua warung yang menjadi perhatian kita sekarang. Selain itu kemungkinan ada juga, cuman sekarang ini kan situasinya covid-19 ini,” katanya, Kamis (14/5/2020).

Dia menambahkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa salah satu warung di daerah Tentenan Larangan beroperasi di siang hari. Setelah dilakukan operasi oleh petugas, warung tersebut kondisinya tutup.

“Kami tiap hari lakukan operasi, terlepas mereka buka atau tutup tetap kita datangi. Karena ini menjadi atensi masyarakat juga. Kalau di terminal memang diperbolehkan (warung buka, red),” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar