Puasa, Satpol PP Pamekasan Temukan Warung Buka Siang Hari

Avatar of PortalMadura.com
Puasa, Satpol PP Pamekasan Temukan Warung Buka Siang Hari
Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menemukan warung nasi dan cafe beroperasi di siang hari selama bulan suci Ramadan.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan , Mohammad Yusuf Wibiseno mengungkapkan, sejauh ini terdapat dua warung yang tetap ‘mokong‘ buka di siang bolong. Yakni, salah satu warung di Jalan Pintu Gerbang dan cafe di Jalan Bonorogo.

“Cuman sekarang relatif lebih tertib, ada dua warung yang menjadi perhatian kita sekarang. Selain itu kemungkinan ada juga, cuman sekarang ini kan situasinya covid-19 ini,” katanya, Kamis (14/5/2020).

Dia menambahkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa salah satu warung di daerah Tentenan Larangan beroperasi di siang hari. Setelah dilakukan operasi oleh petugas, warung tersebut kondisinya tutup.

“Kami tiap hari lakukan operasi, terlepas mereka buka atau tutup tetap kita datangi. Karena ini menjadi atensi masyarakat juga. Kalau di terminal memang diperbolehkan (warung buka, red),” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.