oleh

Riwayat Perjalanan 4 Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, bertambah menjadi empat orang pada Kamis (14/5/2020) sore.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Bencana non Alam dan Percepatan Penanganan Covid-19 Sampang, Djuwardi menyampaikan, pasien positif virus corona, berinisial M (61) dan R (25) merupakan keluarga dari pasien pertama, A, warga Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Kota.

“Satu pasien lain, perempuan inisial A (21) warga Kecamatan Banyuates,” ujarnya, Kamis (14/5/2020).

Bertambahnya tiga positif Covid-19 tersebut diketahui setelah hasil swab tenggorokan bersama 12 orang yang dikirim ke lab dan telah keluar pada 14 Mei 2020 pukul 14:00 WIB.

“Sisanya negatif, mereka (positif) akan dirawat di Balai Latihan Kerja yang menjadi tempat karantina untuk kasus corona. Mohon doa semoga diberikan kesembuhan,” katanya.

Pasien perempuan A memiliki riwayat mengantar ibunya menjalankan pemeriksaan diri ke salah satu dokter terkonfirmasi positif Covid-19 di Bangkalan.

“Ibu yang dia antar negatif dari virus corona,” tegasnya.

Sebaran positif Covid-19 di Kabupaten Sampang, yakni empat orang. Tiga dari wilayah Kecamatan Kota dan satu dari Kecamatan Banyuates.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar