Pulang Kuliah, 2 Mahasiswi Asal Sumenep Tewas Dilindas Dump Truk

Avatar of PortalMadura.Com
Pulang Kuliah, 2 Mahasiswi Asal Sumenep Tewas Dilindas Dump Truk
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dua mahasiswi asal Sumenep, Wulan (20), dan Jamilatin (20), asal Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami kecelakaan lalulintas, dan meninggal di tempat, Jalan Raya Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Minggu (17/5/2015).

Dua mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) itu, diduga terburu-buru agar cepat sampai ke rumahnya di Saronggi, karena sudah sore yakni pukul 15.30 Wib. Sehingga korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol M 6369 VW berusaha mendahului semua kendaraan yang ada di depannya.

Namun apes, saat korban berusaha mendahului mobil isuzu Panther Nopol M 1129 AE yang dikemudikan, Kurnadi (40) asal Desa Pagar Batu Timur, Saronggi, Sumenep, motor korban menyinggol mobil tersebut. Akibatnya motor korban oleng ke kanan, dan menabrak dump truk yang melaju dari arah berlawanan.

“Saat itulah korban terlempar dari motornya dan terlindas truk dari arah berlawanan,” kata Ali Sabit (40), warga sekitar yang melihat langsung peristiwa itu, Senin (18/5/2015).

Dua mahasiswi tersebut langsung merenggang nyawa di lokasi kejadian. Warga sekitar memberi pertolongan dengan cara mengevakuasi korban ke pinggir jalan. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit untuk di otopsi.

“Melihat dua sosok tubuh terkapar bermandikan darah, warga tidak langsung menolong, tapi masih terbengong-bengong ngeri, baru beberapa saat kemudian warga mengevakuasi  korban,” beber Ali.

Sementara, Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, membenarkan kejadian itu. Dan pihaknya mengaku sudah menerima laporan.

“Sesuai laporan yang kami terima, korban terlibat tabrakan dengan panter dan dump truk, dan korban meninggal ditempat. Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat tabrakan, mengalami rusak berat,” kata Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui kasubag humas Polres AKP Jaiman.(udin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.